MINGGU, 4 SEPTEMBER 2016

MANADO --- Bubur ayam sate "Damor Wulan" kini sudah menjadi menu favorit warga di Manado, makanan khas warga pulau Jawa itu saat ini menjadi salah satu menu andalan warga ketika akan sarapan pagi. Seperti yang terpantau Cendana News pada Minggu (4/9/2016).


Sejak pagi rumah makan khas jawa yang berada di depan tikungan patung pahlawan nasional Wolter Mongisidi itu sudah rame di kunjungi oleh pelanggan dan penikmat kuliner. Salah satu menu andalan dan menjadi menu favorit warga di Manado selain bubur ayam sate juga mie ayam dan bakso, tidak heran saat Cendana News mengunjungi tempat itu jika ingin sarapan harus datang lebih awal, karena kalau tidak, tempat duduk sudah terisi oleh pengunjung sehingga harus kembali lagi saat tempat duduk sudah kosong.

Menurut Hendra salah satu pengunjung rumah makan "Damor Wulan" kalau pagi selalu sarapan disini, kadang juga makan malam saat pulang kerja, meski bukan berasal dari pulau Jawa namun makanan di rumah makan "Damor Wulan" rasanya sangat enak dan sudah bisa diterima oleh masyarakat, sehingga tempat ini tidak pernah sepih dari pengunjung.


"Rumah makan Damor Wulan ini buka 24 jam, namun biasanya pengunjung paling banyak di pagi hari apa lagi saat akhir pekan atau weekend, orang pulang olah raga pasti singga disini, begitupun kalau umat nasrani jika pulang ibadah pasti mampir kesini untuk makan siang, kebetulan hampir selalu makan disini jadi hafal dan tahu pasti kalau tempat ini ramai," katanya pada Cendana News Minggu (4/9/2016).
[Ishak Kusrant] 
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: