JUMAT, 30 SEPTEMBER 2016

KUBU RAYA --- Bupati Kubu Raya, Rusman Ali mengimbau para pejabat di Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat, diminta untuk perduli terkait tak amesnty. Selain pejabat, para pengusaha juga diimbau untuk segera ikut.


“Mengimbau para pejabat, pengusaha dan masyarakat untuk ikut menyukseskan tax amnesty. Terlebih,  pelayanan tax amnesty cepat, tidak bertele-tele dan tidak sulit,” kata Rusman Ali di Pontianak, Jumat (30/9/2016).

Dikatakan, jika wilayah ini ingin maju, tentunya harus ada keperdulian dari semua pihak. Termasuk para pengusaha. 

“Saya minta seluruh pengusaha yang ada di Kabupaten Kubu Raya, kalau mau Kubu Raya ini maju, negara maju, usaha maju, ikut tax amnesty. Harta yang belum dilaporkan, laporkan. Kita tenang kalau harta sudah dilaporkan. Saya yakin pengusaha di Kubu Raya mengikuti tax amnesty,” kata Rusman Ali.

Disebutkan, sudah semestinya semua pejabat publik yang berada di wilayahnya juga memenuhi syarat harus mengikuti tax amnesty.  

“Merasa berkepentingan menyukseskan tax amnesty demi kelanjutan pembangunan negara dan juga kelanjutan data-data perpajakan ke depannya,” kata Rusman Ali.

Sebenarnya, kata Rusman Ali ikut tax amnesty ini sangat baik bagi semua orang, bukan hanya pejabat atau pengusaha tetapi semuanya yang wajib ikut. 

“Karena dengan ikut melaporkan hartanya, maka kita akan jauh lebih tenang,” ujar Rusman Ali.
[Aceng Mukaram]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: