SELASA, 27 SEPTEMBER 2016

JAKARTA --- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta mengimbau kepada ketiga pasangan Cagub dan Cawagub Provinsi DKI Jakarta untuk segera melengkapi surat keterangan maupun dokumen yang diperlukan. Hal tersebut harus dilengkapi sebelum masa kampanye secara resmi yang rencananya akan dimulai pada tanggal 26 Oktober 2016 hingga tanggal 11 Februari 2017 yang akan datang.


"Berkas ketiga Cagub dan Cawagub masih belum lengkap, intinya semuanya masih kurang lengkap, maka KPUD dan Bawaslu DKI Jakarta mengimbau agar mereka segera melengkapinya" kata Sumarno di kantornya, di Jalan Salemba Raya No. 15, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2016).

Disebutkan, hasil kesepakatan bersama menyatakan bahwa pada hari Selasa, 4 Oktober 2016, merupakan batas akhir untuk ketiga pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta agar segera melengkapi berkas dan kelengkapan dokumen yang diperlukan terkait dengan pencalonannya dalam Pilkada.

"Apabila sampai tanggal tersebut ternyata masih ada berkas atau dokumen yang belum dilengkapi, maka otomatis nanti yang bersangkutan akan diberikan sanksi oleh KPUD maupun oleh Bawaslu DKI Jakarta," katanya di Jakarta.
[Eko Sulestyono]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: