JUMAT, 30 SEPTEMBER 2016

MANADO --- Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo (Suluttenggo) dan Maluku Utara himpun Rp 352 Milliar lebih uang tebusan dari program Tax Amnesty yang digulirkan pemerintah. Hal tersebut ditegaskan Kepala Bidang penyuluhan, pelayanan dan hubungan masyarakat (P2HM) DJP Wilayah Suluttenggo dan Maluku Utara, F.N Rumondor pada kegiatan FGD manfaat Tax Amnesty untuk menumbuhkan ekonomi daerah pada Jumat (30/9/2016) di Lion Hotel Manado.


Menurut Rumondor, target untuk DJP Wilayah Suluttenggo dan Maluku Utara dalam program Tax Amnesty sekitar Rp 130 Milliar lebih, namun untuk posisi hingga saat ini uang tebusan sudah mencapai Rp 352,6 Milliar, sehingga hasilnya luar biasa dan karena melebihi target yang diinginkan.

"Kami meminta juga pihak media terus mensosialisasikan program Tax Amnesty ini agar semakin banyak lagi yang mengikutinya,"katanya.


Selain itu Rumondor juga menyatakan, agar seluruh wajib pajak yang ada di wilayah Suluttenggo, dan Maluku Utara memanfaatkan tax amnesty ini karena ini adalah pilihan yang harus diambil dalam sejarah Indonesia yang diterapkan pemerintah.

"Untuk hari ini kantor pelayanan pajak di seluruh wilayah Suluttenggo dan Maluku Utara membuka pelayanan hingga pukul 24.00 WITA untuk program Tax Amnesty, sehingga kami mengajak seluruh wajib pajak segera memanfaatkan program ini,"ungkapnya.
[Ishak Kusrant]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: