JUMAT, 30 SEPTEMBER 2016

MATARAM --- Empat peserta Musabbaqah Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN), Nusa Tenggara Barat (NTB) yang meraih juara satu pada MTQN yang dilaksanakan di Islamic Center (IC), Kota Mataram beberapa waktu lalu menerima hadiah bonus umroh dari perusahaan telekomunikasi Telkomsel.


Pemberian bonus umroh tersebut diberikan secara langsung kepada empat peraih juara satu MTQN dalam beberapa mata lomba oleh Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin di kantor Gubernur NTB, Jum'at (30/9/2016).

Keempat juara tersebut antara lain :
1. Syifa Fadiyah Maulida dari cabang tilawah Al Qur'an golongan Tartil;
2. Riski Jumiati cabang Tilawah Al Qur'an.  golongan cacat netra;
3. L. Muh Khairurrazaq Al Hafizi dari cabang Hifzhil qur'an golongan 10 juz
4. Farida Jaeka dari cabang Musabaqah Makalah Ilmiah Al Qur'an

Pada kesempatan tersebut, Amin berharap hadiah seperti ini dapat menjadi motivasi bagi anak - anak dan warga masyarakat NTB lain, untuk terus termotivasi terus belajar dan meningkatkan kompetensi diri sehingga mampu meraih prestasi pada MTQN selanjutnya.

"Kita berharap, prestasi yang telah didapatkan bisa terus dipertahankan pada pelaksanaan MTQN selanjutnya di Sumatra Utara" pungkasnya.

Kepada peserta yang belum mendapatkan, Amin meminta dan mengajaknya untuk terus belajar dengan giat secara terus menerus dari sekarang, ada ataupun tidak lomba, supaya ketika ada lomba nantinya benar-benar sudah siap tanding.
(Turmuzi)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: