SELASA, 6 SEPTEMBER 2016

JAKARTA---Menurut keterangan resmi dari Humas PT. Trans Jakarta, tidak ada korban jiwa maupun luka-luka saat terjadinya insiden kecelakaan sebuah Bus Trans Jakarta jurusan Ancol-Terminal Kampung Melayu yang menabrak separator atau pembatas jalan, tepatnya lokasinya berada di perempatan Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, Selasa pagi (6/9/2016).

Bus Trans Jakarta dievakuasi dengan mobil derek Ditlantas Polda Metro Jaya
Demikian dikatakan Prasetya Budi, Humas PT. Trans Jakarta melalui keterangan resminya yang diterima wartawan terkait dengan adanya insiden sebuah Bus Trans Jakarta menabrak pembatas jalan di perempatan Jalan Gunung Sahari Raya. Saat itu Bus Trans Jakarta bermesin Scania tersebut sedang mengangkut penumpang, karena pada saat mang waktunya jam berangkat kerja atau sekitar pukul 07:30 WIB.

Baca : Bus Trans Jakarta Ringsek Tabrak Separator Busway Gunung Sahari 

"Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka saat peristiwa kecelakaan sebuah Bus Trans Jakarta yang menabrak pembatas jalan atau trotoar di perempatan Jalan Gunung Sahari Raya, Jakarta Pusat, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 07:30 WIB, sedangkan proses evakuasi dan penarikan badan Bus Trans Jakarta sudah selesai sekitar pukul 10:00 WIB" demikian dikatakan Prasetya Budi dalam keterangan resminya kepada wartawan, Selasa pagi (6/9/2016).

Baca : Evakuasi Bus Trans Jakarta, Kemacetan Lalu Lintas di Gunung Sahari Tak Terhindarkan

Sementara itu, menurut keterangan Rudi, Kepala PT. Trans Jakarta koridor V mengatakan "hingga saat ini pihak PT. Trans Jakarta masih mendalami apa yang menjadi penyebab kecelakaan tersebut, namun dugaan awal pengemudi atau sopir Bus Trans Jakarta kemungkinan kehilangan konsentrasi karena mengantuk, sehingga Bus Trans Jakarta yang dia kemudikan kehilangan kendali oleng ke kanan kemudian menabrak trotoar jalan" katanya kepada wartawan di Jakarta. (Eko Sulestyono)
Bagikan:

Redaksi Cendana News

Berikan Komentar: