SELASA, 20 SEPTEMBER 2016

LARANTUKA --- Dalam Rangka memeriahkan HUT ke 71 TNI tahun 2016, Kodim 1624/Flotim menyelenggarakan pertandingan bola voly putra antar SMA dan bola voli putri antar instansi baik pemerintah, BUMN, maupun swasta di kabupaten Flotim.


Dandim 1624/Flotim Letkol Inf. Dadi Rusyadi saat membuka secara resmi pertandingan di Lapangan Bola Voli Kodim 1624/Flotim, Larantuka, Selasa (20/9/2016 mengatakan, melalui kegiatan ini di harapkan selain sebagai memeriahkan HUT ke 71 TNI, juga sebagai wahana silaturahmi.

Selain itu tambah Dandim Rusyadi, kegiatan ini sebagai sarana untuk memupuk kebersamaan dan kekeluargaan. Selain itu diharapkan bisa meningkatkan prestasi perorangan maupun prestasi tim bola volly.

“Kegiatan ini juga untuk menyalurkan bakat generasi muda, sekaligus mencari bibit atlet bola voli, baik tingkat lokal maupun tingkat nasional,” ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung setaip sore di lapangan voly Kodim 1624 ini diikuti 11 tim putra tingkat SMA dan 10 tim putri antar instansi se kabupaten Flores Timur (Flotim).


Tampak hadir dalam kegiatan ini Kapolres Flotim AKBP Yandri Irsan, Kepala Pengadilan Negeri Flotim Yoga  Anatar, Asisten 1 Setda Kab Flotim Abdul Razak Jakra. Disaksikan Cendana News, acara pembukaan dimeriahkan dengan tarian Gemu Fa Mi Re yang dibawakan oleh ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXII Kodim 1624/Flotim.
[Ebed De Rosary]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: