SENIN, 26 SEPTEMBER 2016

SUMENEP --- Jatuhnya benda misterius di Desa Lombang, Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menjadi tontonan warga daerah setempat. Benda yang panjangnya sekitar 140 cm dengan diameter kurang lebih 50 cm cukup terbilang aneh, sebab benda tersebut tidak pernah diketahui oleh masyarakat setempat.


Dalam pantauan Cendana News, tempat lokasi kejadian jatuhnya benda misterius itu sangat ramai dengan warga dari empat desa di pulau tersebut. Karena benda yang mirip drum bebungkus hitam itu belum diketahui secara pasti.

"Sejak diketahui ada benda aneh jatuh masyarakat yang ada di empat desa pulau ini hilir mudik mendatangi tempat kejadian. Masyarakat penasaran dengan benda misterius yang tidak pernah mereka ketahui, sehingga banyak berdatangan," kata Surahma, salah satu warga Pulau Gili Raja yang mendatangi lokasi kejadian jatuhnya benda misterius di Desa Lombang, Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Senin (26/9/2016).

Disebutkan, sebelumnya ledakan yang terjadi sangat keras, sehingga masyarakat yang tinggal di pulau tersebut mayoritas mendengarnya. Maka dengan rasa penasaran warga mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi, alhasil mereka mengetahui usai ledakan yang menggegerkan warga ternyata ada benda jatuh yang menimpa kandang sapi milik tetangganya, sehingga mereka berbondong-bondong datang untuk melihatnya.

"Sejak diketahui ada benda aneh jatuh di pemukiman, warga dari berbagai desa mendatangi tempat ini. Mereka merasa penasaran apa sebenarnya benda mirip drum itu," jelasnya.


Dengan banyak warga datang ke lokasi kejadian, akhirnya aparat kepolisian dari Mapolres Kabupaten Sumenep, memasang garis polisi. Supaya masyarakat tidak merangsak masuk mendekati benda aneh tersebut, sebab mereka yang datang bukan hanya orang dewasa saja, melainkan anak-anak juga turut langsung melihat benda yang mirip drum dengan bungkus hitam tersebut.
[M. Fahrul]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: