KAMIS, 1 SEPTEMBER 2016

SOLO --- Jelang laga persahabatan antara Timnas Indonesia dengan Malaysia, yang digelar pada Selasa malam (6/9/16), di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Panitia Pelaksana mulai melakukan persiapan. Diantaranya, memastikan tiket laga bigmacth yang dimulai pukul 21.00 WIB itu akan dibuka 7 jam sebelum berlaga.


“Untuk mengurangi resiko, penjualan tiket kami buka mulai pukul 14.00 WIB atau 7 jam sebelum pelaksanaan,” ujar Ketua Panpel Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Malaysia, Heru Isranto saat jumpa pers, di salah satu rumah makan di Solo, Kamis Sore (1/9/16).

Dikatakan pria yang akrab disapa Gogor itu, dalam pertandingan persahabatan antara Timnas dengan Malaysia ini panitia akan mencetak 22 ribu tiket, dari kapasitas stadium Manahan sekitar 24 ribu penonton. Sedangkan untuk harga tiket disesuaikan dengan lokasi tribun yang ada di Stadiun Manahan. Seperti Rp 50 ribu untuk tribun timur dengan kapasitas 8 ribu penonton, Rp 100 ribu untuk tribun barat, dan Rp 150 ribu untuk VIP.

Selain Persiapan tiket, dari segi keamanan, Panpel juga telah meminta keamanan dari Polresta Solo dengan dibackup dengan keamanan internal Panpel. 

“Termasuk persiapan stadium, baik lampu maupun yang lainnya telah siap sepenuhnya,” terangnya.


Dalam debut Timnas yang diasuh pelatih Alfted Riedel itu akan membawa 22 pemain.  Mereka dijadwalkan tiba di Solo pada Minggu (4/9) pagi,  demikian juga  tim dari Malaysia. 

“Untuk Timnas akan menginap di Hotel Alana, sedangkan Malaysia akan menginap di Lor In Solo Hotel.  Untuk Timnas menginginkan adanya latihan selain jadwal yang telah ditentukan. Sedangkan tim Malaysia hanya memanfaatkan sesi latihan sesuai jadwalnya,” pungkasnya. 
[Harun Alrosid]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: