SABTU, 3 SEPTEMBER 2016

JAKARTA --- Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jendral Polisi Moechgiarto memastikan bahwa suasana lokasi tempat perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah mewah di Jalan Bukit Hijau IX, Kompleks Perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan, saat ini berangsur-angsur sudah kondusif dan terkendali.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Moechgiarto (jaket kulit hitam) saat jumpa pers di depan rumah Pondok Indah
Demikian dikatakan Irjen Pol. Moechgiarto beberapa saat yang lalu saat mengadakan jumpa pers dengan para awak media secara langsung di depan rumah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Bukit Hijau IX No. 17, Kompleks Perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan sekitar pukul 15:00 WIB.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Moechgiarto mengatakan "semua sandera dinyatakan selamat, tanpa terluka sedikitpun, sedangkan 2 orang pelaku penyanderaan dan perampokan sudah berhasil kita lumpuhkan, saat ini kedua pelaku ini sudah diamankan dan dibawa ke Mapolda Metro Jaya" katanya saat jumpa per kepada wartawan, Sabtu sore (3/9/2016).

"Alhamdulilah anggota kepolisian berhasil membebaskan para sandera dengan selamat, masing-masing 2 wanita dewasa dan 1 anak-anak, sementara itu operasi penyergapan dilakukan pada sekitar pukul 14:00 WIB hingga 14:15 WIB" demikian dikatakan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Moechgiarto di Jakarta.
(Eko Sulestyono)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: