SABTU, 17 SEPTEMBER 2016

JAKARTA --- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk kesekian kalinya kembali berhasil menangkap tangan pejabat negara yang diduga menerima suap maupun melakukan perbuatan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor). Hari ini petugas KPK dikabarkan menangkap seorang Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT).


Pantauan Cendana News langsung dari Gedung KPK, Jalan Hajjah Rangkayo Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9/2016) hingga pukul 11:30 WIB belum ada satupun keterangan resmi yang disampaikan oleh pihak KPK terkait penangkapan seorang Anggota DPD RI dalam sebuah  OTT tersebut.

Agus Rahardja, ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan "benar memang ada OTT yang dilakukan oleh petugas KPK, dalam OTT tersebut KPK berhasil mengamankan seorang Anggota DPD RI, untuk sementara hanya sebatas itu saja informasi yang bisa saya berikan, tunggu saja nanti akan ada jumpa pers kira-kira Sabtu siang atau sore" katanya kepada wartawan, Sabtu (17/9/2016).

Hingga kini para awak media cetak maupun elektronik masih menunggu kapan dimulainya jumpa pers secara resmi terkait dengan informasi adamya OTT yang dilakukan petugas KPK.
(Eko Sulestyono)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: