RABU, 21 SEPTEMBER 2016

BALI --- ‎Setelah kemarin menjalani pemeriksaan intensif pihak Pengamanan Internal (Peminal) Mabes Polri, Direktur Reserse Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Franky Parapat hari ini kembali jalani pemeriksaan oleh Propam Mabes Polri bersama Propam Polda Bali di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Bali. 


Materi pemeriksaan kali ini masih tetap seputar masalah laporan dugaan kasus pemotongan anggaran Daftar Isian Pelaksana Anggaran (DIPA) tahun 2016 dengan barang bukti uang Rp50 juta di brangkas bensat.‎ 

Franky juga diperiksa terkait adanya laporan salah seorang tersangka narkoba yang dikatakan telah diperas untuk bisa lolos dari jeratan hukum. Hal itu disampaikan Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto di sela acara pertemuan keimigrasian kawasan Asia di Hotel Kartika Plasa Kuta, Bali, Rabu (21/9/2016).

Menurut Sugeng, anak buahnya Direktur Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Franky Parapat hingga kini masih dalam tahap pemeriksaan. Ia juga membenarkan bahwa pemeriksaan terkait masih seputar dugaan laporan yang diterima ke Paminal Polri.

"Ia (Dir Narkoba Polda Bali Kombes Pol Franky Parapat) lagi diperiksa kok. Masih di sini anggota propam dari Mabes, artinya dia masih diperiksa kembali," ungkap Sugeng.

Terkait kabar jika Dir Narkoba Polda Bali Kombes Pol Franky Parapat semalam rencana akan dibawa dan sudah ditetapkan sebagai tersangka,  ini membantahnya. 

"Orangnya (Dir Narkoba Polda Bali Kombes Pol Franky Parapat) masih diperiksa kok, berarti masih ada disini. Saya juga belum menerima laporannya terkait hasil pemeriksaan kemarin," kata pucuk pimpinan di Mapolda Bali itu.

Sugeng juga memastikan bahwa dirinya sangat serius untuk mengetahui kelanjutan dari hasil pemeriksaan dari anak buahnya tersebut. 

"Setidaknya saya perlu tahu perkembangannya. Hingga saat ini masih menunggu laporan itu. Kita tunggu laporan dari Paminal Polri terkait itu," tandasnya mengakhiri.
(Bobby Andalan)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: