RABU, 28 SEPTEMBER 2016

SUMENEP --- Setelah adanya peristiwa jatuhnya benda misterius mirip drum di Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur pada hari Senin (26/9/2016) masih menyisakan kekhawatiran masyarakat daerah setempat. Pasalnya warga masih belum mengetahui secara pasti terhadap benda asing yang jatuh tersebut apakah itu berbahaya atau tidak, sehingga rasa ketakutan terus menghantuinya.

Benda misterius yang jatuh di pemukiman warga
Bagi masyarakat yang berada di lokasi jatuhnya benda berbentuk drum dengan bungkusan hitam menyerupai tali rafia memang terbilang aneh. Karena sejak dulu baru kali ini terjadi peristiwa yang menggemparkan warga daerah tersebut, maka untuk menghilangkan rasa takut merasa kesulitan, sebab mereka khawatir benda asing yang jatuh mengandung bahan-bahan membahayakan terhadap warga sekitar lokasi.

"Sampai sekarang masyarakat yang ada di pulau ini masih merasa khawatir dengan adanya benda jatuh ini. Karena warga takut ada kandungan berbahaya di benda itu, sehingga bisa berdampak buruk terhadap warga di pulau ini" kata Syaiful Anang, salah seorang warga Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Rabu (28/9/2016).

Disebutkan, bahwa rasa khawatir dengan adanya benda asing yang jatuh di daerah pulau itu takutnya menimbulkan sesuatu hal yang berbahaya bagi masyarakat. Sebab, sebelum ada benda jatuh, diketahui terjadi ledakan diatas rumah warga dengan suara dentuman yang cukup keras, sehingga khawatir dalam ledakan ada benda-benda berbahaya yang dapat mencelakai masyarakat di wilayah pulau tersebut.

"Kami khawatir dengan adanya benda misterius jatuh ini, jika itu mengandung bahan berbahaya kami disini yang akan mengalami dampak buruk" jelasnya.

Pihaknya berharap pihak terkait segera memberikan kepastian terkait benda asing serta dampak yang akan dialami oleh daerah yang menjadi lokasi jatuhnya benda tersebut. Supaya rasa kekhawatiran masyarakat terhadap dampak jatuhnya benda itu tidak terus menghantui. 
(M. Fahrul)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: