KAMIS, 8 SEPTEMBER 2016

BALI---‎Aksi sayat paha yang dilakukan orang tak dikenal tengah marak di Pulau Bali. Korbannya rata-rata perempuan. Salah seorang korban, Ida Ayu Krisna Maharani (22) harus mendapat 17 jahitan lantaran paha kanan bagian belakang disayat hingga menganga sepanjang 22 sentimeter. Peristiwa itu ia alami saat tengah melintas di Jalan Tukad Baru, Gelogor Carik, Denpasar, Selasa dinihari sekitar pukul 03.40 WITA.


Ayu menceritakan, saat itu ia dalam perjalanan pulang usai membeli makan di Pasar Kreneng. Di tengah perjalanan di Jalan Pulau Batanta, ‎ia dipepet oleh seorang pria berbadan gempal yang mengendarai sepeda motor matic. Seketika saja paha sebelah kanannya disayat oleh pria tersebut. 

‎"Laki-laki itu pepet saya pakai helm tidak kelihatan wajahnya. Dia pakai sarung tangan dan lampu depan motornya dimatikan," kata Ayu, Kamis (8/9/2016)

Ayu berusaha mengejar pelaku. Namun ia langsung ngacir hilang di kegelapan malam.‎ Beruntung, Ayu masih bisa kembali ke kosannya. Ia lantas segera membangunkan suaminya yang tengah tertidur dan pergi ke rumah sakit.

Ayu menduga jika pahanya disayat menggunakan pisau cater. Jika dilihat dari luka yang diderita, diduga pisau yang digunakan pelaku sangat tajam dengan ujung lancip.‎ Ayu mengaku tak punya masalah dengan siapapun. Usai mendapat pengobatan, diantar suaminya ia lantas melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polsek Denpasar Selatan.
[Bobby Andalan]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: