SELASA, 13 SEPTEMBER 2016

BANDUNG --- Perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/ 2016 akan mempertandingakan cabang olahraga (cabor) baru, salah satunya cricket. Cabor ini memang belum begitu dikenal masyarakat luas, namun Panitia Pelaksana menjamin pertandingan ini akan berlangsung menarik.


Untuk venue pertandingan sendiri, akan dilangsungkan di dua tempat, Stadion Persib Jalan Ahmad Yani dan Stadion Siliwangi, Bandung. Tak hanya itu, dalam cabor cricket ini ada empat emas yang akan diperebutkan baik tim putra maupun putri.

Sekretaris Panitia Pelaksana (Panpel) Cabor Cricket, Mia mengatakan, untuk menarik minat penonton, pihaknya berencana akan menggratiskan tiket pertandingan, bahkan akan mengundang beberapa sekolah dalam setiap pertandingannya.

"Karena ini memang cabor baru, kita masih mencari penonton sebanyak mungkin," kata Mia di Bandung, Selasa (13/9/2016).

Dengan cara ini, ia berharap cricket semakin dikenal publik, sehingga secara perlahan cricket akan semakin berkembang di Indonesia dan menjadi salah satu olahraga favorit.

Disampaikan, siapapun yang ingin menyaksikan pertandingan cricket tinggal datang. Sementara untuk pembukaan pertandingan Cabor ini, secara resmi akan dilakukan di Stadion Siliwangi pada 18 September mendatang.

"Silahkan saja datang kalau memang mau menyaksikan pertandingan," ucap Mia.
[Rianto Nudiansyah]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: