SELASA, 20 SEPTEMBER 2016

JAKARTA --- Kuasa Hukum sekaligus pengacara Irman Gusman, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia yang beberapa hari yang lalu sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberanasan Korupsi (KPK) mengaku masih pikir-pikir untuk mengajukan gugatan pra peradilan terkait dengan adanya dugaan kasus perkara uang suap impor gula 100 juta Rupiah yang menjerat Irman Gusman.

Tommy Singh, kuasa hukum sekaligus pengacara Irman Gusman
Pantauan Cendana News langsung dari Gedung KPK, Jalan Hajjah Rangkayo Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, baru saja beberapa saat yang lalu seorang pengacara Irman Gusman yaitu Tommy Singh mendatangi Gedung KPK. Tommy Singh tampak terlihat datang sendirian tanpa didampingi orang lain.

Tommy Singh sempat memberikan sedikit pernyataan kepada wartawan sebelum dirinya memasuki Gedung KPK terkait dengan dinamika perkembangan terkini yang terjadi terhadap klien nya setelah petugas  KPK menangkap Irman Gusman dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Sabtu dini hari (18/9/2016) di Rumah Dinas Ketua DPD RI, Jalan Denpasar, Jakarta Selatan.

Kepada wartawan Tommy Singh menjelaskan bahwa klien nya yaitu Irman Gusman beserta tim pengacaranya hingga saat ini mengaku masih pikir-pikir untuk mengajukan gugatan pra peradilan kepada KPK. Kemungkinan memang ada rencana kesana, tapi dirinya tidak  mengaku tidak mau terburu-buru.

"Sampai saat ini kami masih pikir-pikir terkait dengan rencana untuk mengajukan gugatan pra peradilan dalam kasus perkara suap yang menjerat klien kami, kami masih mempelajari dan mendalami sejumlah fakta-fakta terkait dengan penangkapan klien kami oleh KPl dalam sebuah OTT" demikian  dikatakan Tommy Singh, pengacara sekaligus kuasa hukum Irman Gusman di Gedung KPK, Selasa pagi (20/9/2016).
(Eko Sulestyono)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: