RABU, 21 SEPTEMBER 2016

MALANG --- Untuk memperkenalkan sekaligus mempromosikan perpustakaan kepada para mahasiswa khususnya mahasiswa baru (Maba), perpustakaan Universitas Brawijaya (UB) sejak kemarin hingga besok menggelar kegiatan open house.


"Kegiatan open house ini dalam rangka mempromosikan perpustakaan UB khususnya kepada mahasiswa baru agar mereka tertarik untuk lebih sering mengunjungi perpustakaan. Acara ini di gelar selama tiga hari 20-22 September 2016, "jelas seksi acara, Supriatin kepada Cendana News, Rabu (21/9/2016).

Menurutnya, selama ini mahasiswa UB sudah cukup antusias datang ke perpustakaan UB, untuk mengerjakan tugas kuliah, skripsi atau hanya sekedar membaca maupun meminjam buku.

"Rata-rata perpustakaan UB di kunjungi 1000 pengunjung setiap harinya. Meskipun sudah terbilang cukup banyak, dengan adanya acara ini untuk ke depannya diharapkan akan dapat meningkatkan lagi jumlah pengunjung perpustakaan,"ucapnya. 

Ia berharap mahasiswa bisa lebih memanfaatkan keberadaan perpustakaan semaksimal mungkin, termasuk layanan maupun fasilitas yang ada di dalamnya.


Disebutkan, dalam gelaran open house untuk kedua kalinya ini banyak diisi dengan berbagai macam lomba diantaranya game konsentrasi, memancing gotri, giant jenga dan foto selfie.

"Selain lomba, kami juga mengadakan donor darah, makan siang gratis bagi mahasiswa UB dan seminar dengan tema 'Kiat Sukses Menjadi Pustakawan Profesional'," ungkapnya.
[Agus Nurchaliq]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: