SENIN, 19 SEPTEMBER 2016

BANDUNG --- Tim hoki indoor putri Papua harus puas meraih medali perak usai dikandaskan DKI Jakarta dengan skor 2-4 pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Gedung Gymnasium FPOK Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Jalan Setiabudi, Kota Bandung, Senin (19/9/2016).


Asisten pelatih tim hoki indoor putri Papua, Rully Octa Saputra mengatakan, minimnya persiapan menjadi kendala bagi timnya. Namun, perolehan ini tetap disyukurinya.

"Diantara tim lain, mungkin kita yang paling singkat melakukan persiapan. Hasil ini yang terbaik untuk Papua," ucap Rully seusai laga.

Pada pertandingan itu, ia menilai semua pemainnya sudah tampil baik, hanya saja faktor keberuntungan kurang berpihak kepada timnya.

"Hari ini kedua tim bermain bagus, terbuka dengan dua defender 3 attacker untuk masalah strategi, sama-sama cetak gol, kembali defender Papua banyak miss," ucapnya.

Lebih lanjut, selama perjalanan ke partai final penampilan anak-anaknya tidak stabil. Ada kalanya bermain lepas ada beberapa laga juga yang dijalani kurang maksimal. 

"Selama babak penyisihan hingga final pemampilan anak-anak tidak stabil," pungkasnya.
[Rianto Nudiansyah]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: