SABTU, 24 SEPTEMBER 2016

MANADO BERITA FOTO --- Palang merah Indonesia (PMI) Cabang Sulawesi Utara (Sulut) Sabtu (25/9/2016) menggelar kegiatan jalan sehat dan simulasi penanganan korban bencana di lokasi car free day jalan Piere Tendean Boulevard Manado. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PMI Sulut yang ke 71 tahun.

Dalam kegiatan HUT PMI ke 71 yang di laksanakan dengan jalan sehat, diikuti oleh ribuan warga Manado dari perwakilan siswa sekolah menengah atas (SMA) dan aparatur sipil negara (ASN) dari sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup pemerintah provinsi (Sulut) dan kota Manado serta diikuti oleh sejumlah instansi teknik bersama anggota TNI Polri, perwakilan Walikota Manado, dan Wakil Bupati Minahasa Utara.

Selain menggelar jalan sehat, pada kegiatan HUT PMI Sulut ke 71 tahun juga diisi dengan pembacaan puisi kebangsaan oleh sebanyak 71 peserta, dan simulasi penanganan korban bencana di lokasi car free day serta pengibaran bendera PMI sepanjang 10 meter.
[Ishak Kusrant] 





Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: