RABU, 21 SEPTEMBER 2016

BANDUNG --- Kontingen Sumatera Utara harus tersungkur di cabang olahraga billiard, setelah dua pebiliar andalannya di nomor bola 8 perorangan putra Dede Mastriawan dan nomor bola 15 perorangan putra M Fadli kalah di babak semifinal yang digelar di Arena Billiard Graha Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Rabu (21/9/2016).


Meski demikian, Pelatih tim billiard Sumut, Resa Rangkuti menilai, perolehan tersebut adalah yang terbaik bagi anak asuhnya.

"Kalau untuk hasil di pool 8 ball dan 15 ball single putra sendiri kita sudah cukup bagus dengan raihan medali perunggu," ujar Resa.

Resa menyebut, Sumut masih memiliki harapan di nomor lain. Setidaknya ada ada 10 pebiliar Sumut yang berhasrat mendulang emas pada nomor-nomor double bola 15, 10, 9 dan 8. Ia berharap, medali emas bisa dikantonginya.

"Untuk peluang masih cukup terbuka untuk anak-anak, dari awal prediksi emas kita ada di nomer double, baik itu di nomer double bola 15, 10, 9 dan 8. Pebiliar kita di nomor snooker english billiard single putra juga sekarang lagi berjuang tembus ke babak semifinal," pungkasnya.
[Rianto Nudiansyah]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: