SENIN, 12 SEPTEMBER 2016

BERITA FOTO --- -Libur Idul Adha 2016 (1437 H) mengakibatkan lonjakan jumlah pengguna jasa di pelabuhan penyeberangan PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Bakauheni. Arus balik sebagian besar didominasi oleh kendaraan roda dua dan kendaraan pribadi yang terlihat mengantri di pintu pembelian tiket (toll gate) dengan antrian cukup panjang terutama di loket khusus kendaraan roda dua. Sejak sore hingga malam bahkan kendaraan roda dua yang mengantri belum terurai akibat kendaraan roda dua dari berbagai kota di Pulau Sumatera terus berdatangan.

Petugas PT Mata Pencil Globalindo selaku pihak ketiga yang melayani penjualan tiket di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni bahkan sempat kewalahan dengan menambah sebanyak 7 loket loket portable sebanyak 4 buah dari normal hanya sebanyak 3 unit. Kondisi hujan yang mengguyur pelabuhan Bakauheni mengakibatkan antrian kendaraan roda dua semakin memanjang dan sebagian harus berteduh di seaport interdiction.
[Henk Widi]

Berikut foto antrian kendaraan roda dua dan kendaraan berbagai jenis di pintu masuk Pelabuhan Bakauheni dalam arus balik liburan Idul Adha 2016 dan liburan akhir pekan:






Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: