RABU, 28 SEPTEMBER 2016

JAKARTA --- Raut wajah Rauf Purnama tampak terlihat sumringah dan berseri-seri karena berhasil meluncurkan satu buku dan juga sekaligus menggelar acara bedah buku dengan mengambil  judul "Pengalaman Mempersiapkan Pembangunan Industri".


Acara Peluncuran Buku yang juga sekaligus acara Bedah Buku tersebut dilaksanakan di Ruang Sasono Mulyo 1, Hotel Le Meridien, Jalan Panglima Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu malam (28/9/2016). Hadir dalam acara tersebut Soehardjo Soebardi

Acara dibuka dengan sambutan dari Ibu Safrida Nasution yang merupakan istri dari almarhum Ramadhan Karta Hadimadja atau yang lebih dikenal dengan Ramadhan K.H atau yang belakangan dikenal sebagai seorang sastrawan kebanggaan Indonesia.

Sementara Rauf Purnama sendiri belakangan dikenal sebagai CEO PT. Kertas Nusantara, juga pernah menjabat sebagai Presiden Direktur PT. Petrokimia Gresik. Selain itu Rauf Purnama juga dikenal pernah menduduki jabatan penting yang bergerak dibidang Industri Kimia.

"Setelah sekian lama konsep tulisan dalam buku tersebut saya simpan sendiri, akhirnya pada malam ini dengan segala hormat maka perkenankan saya untuk mempersembahkan sebuah buku dan juga sekaligus acara bedah buku dengan judul "Pengalaman Mempersiapkan Pembangunan Industri" secara terbuka kepada yang terhormat para tamu undangan yang saya hormati dan saya sayangi" kata Rauf Purnama saat memberikan sambutan di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Rabu malam (28/9/2016).


Rauf Purnama mengatakan "cerita awal saya menuliskan buku ini sebenarnya atas ide dari almarhum Ramadhan K.H., yang dikenal sebagai salah satu sastrawan dan penulis buku, waktu itu beliau mendatangi saya dan menantang saya untuk menulis buku tersebut, waktu itu saya kaget dan merasa tertantang untuk membikin sebuah buku, namun tidak semudah yang saya bayangkan, ternyata menulis buku itu tidak mudah, salah satunya kerena harus mengumpulkan data-data yang diperlukan" katanya saat memberikan pidato sambutannya.
[Eko Sulestyono]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: