SELASA, 20 SEPTEMBER 2016

MANADO --- Sejumlah kapal layar dari berbagai daerah di Indonesia berlabuh di kawasan pantai Manado kawasan mega mas. Kapal layar ini sengaja memilih kota Manado sebagai lokasi tujuan berlabuh sebelum melanjutkan pelayaran ke kota lain di Indonesia.


Pantauan Cendana News di lokasi pada Selasa (20/9/2016) sore, sejumlah kapal layar ini sudah berada di Manado sejak Senin kemarin dan kapal lainnya akan masih berdatangan untuk mengunjungi kota Manado. 

Menurut petugas keamanan kawasan mega mas, tim dari kapal layar ini sengaja mengunjungi Manado karena kota Manado saat ini di banjiri oleh wisatawan Asing dari Tiongkok (China) dan Hong Kong sehingga akan menarik jika melihat kapal layar yang berlabuh di pesisir pantai Manado.

"Selain itu memang tiap tahun para kru kapal layar memilih pantai Manado sebagai salah satu lokasi untuk dijadikan lokasi kunjungan, selain menarik wisatawan para kru kapal layar juga memiliki tugas lain yang dilakukan selama berada di kota Manado, jadi manfaatkan sangat menguntunkan daerah," tutur Erick pada Cendana News, Selasa (20/9/2016).
[Ishak Kusrant] 

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: