MINGGU, 4 SEPTEMBER 2016

PONOROGO --- Ada yang berbeda dari taman yang lain, taman Kota Ponorogo memiliki wahana panjat dinding. Tak tanggung-tanggung, ada tiga arena panjat dinding yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Taman yang terletak di Jalan Pramuka ini mampu menghipnotis mata setiap pengunjung.


Tak perlu repot memikirkan berapa biaya yang harus dikeluarkan karena fasilitas ini gratis. Selain panjat dinding juga ada fasilitas taman bermain yang terdiri dari arena bermain 'skateboard', jungkat jungkit dan perosotan.

Namun sayang, arena bermain ayunan rusak salah satu tiangnya masih menggantung dan itu membahayakan kalau ada warga yang tak sengaja melintas dibawahnya.

Melihat area yang lain terdapat tempat duduk berbentuk melingkar yang berada di tengah taman dilengkapi dengan patung ikan dan air mancur di tengahnya. Fasilitas lain yang bisa ditemui terdapat kamar mandi dan musholla.

Selain itu juga ada tempat internet 'wifi corner' yang bisa diakses oleh siapapun. Berada di taman ini tak lepas melihat tanahnya yang diisi pasir pantai putih semakin menambah indahnya taman.

Setelah lelah berkeliling pengunjung bisa menikmati jajanan yang berada di luar taman. Berderet penjual sudah menjajakan jualannya mulai dari cilok, es buah, es jus bahkan ada penjual soto dan mie ayam.


Jadi pengunjung tak perlu khawatir jika ingin membeli makanan. Cukup membayar Rp 2 ribu sebagai retribusi parkir bisa mendapatkan tempat wisata murah meriah bagi keluarga. 
[Charolin Pebrianti]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: