SENIN, 26 SEPTEMBER 2016

LARANTUKA --- Kepala dinas Pekerjaan Umum Pertambangan dan Energi (PU Tamben) kabupaten Flores Timur, Yohanes John Fernandez berjanji akan menegur dan meminta pihak kontraktor agar segera memasang papan nama proyek di lokasi pengerjaan jalan Riangkemie-Bantala.


“Saya akan perintahkan agar segera dipasang papan informasi apalagi  proyeknya  akan berakhir di bulan Oktober 2016,” sebut saat ditemui Cendana News,Senin (26/9/2016) di kantornya.

Ditambahkan John, proyek pengerjaan jalan tersebut jika dilihat memang tidak ada masalah dan pengerjaannya pun hampir selesai. Kontraktor sudah melakukan pengerasan dan membeli agregat serta aspal.

“Uangnya sudah dicairkan dan kontraktor sudah siap melanjutkan pengerajaan dan membeli material. Kami perkirakan akhir bulan September ini proyeknya sudah selesai,” terangnya.

John bahkan memanggil Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) proyek tersebut dan menanyakan tentang kondisi jalan yang sedang dikerjakan. Setelah mendegar penjelasan PPPK, dirinya berjanji akan mengawasinya agar proyek bisa selesai sesuai spesifikasi.
[Ebed De Rosary]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: