SELASA, 27 SEPTEMBER 2016

LARANTUKA --- Tiga sandera kelompok teroris Abu Sayaf yang dibebaskan tiba di Larantuka Selasa (27/9/2016) dengan menumpang pesawat Wing Air dari Kupang. Saat tiba di bandara Gewayan Tana Larantuka, rombongan dijemput staff  Humas Pemkab Flotim dan langsung dibawa menggunakan dua kendaraan dinas menuju kediaman Bupati Flores Timur.


Rensiana Piter Boro, isteri Laurensius  Koten saat ditemui Cendana News di kediaman bupati Flotim mengaku terharu setelah bertemu dengan suaminya. Dirinya sangat bersyukur suaminya bisa kembali berkumpul bersamanya dan ketuga anak mereka.

“Saya tidak akan mengijinkan suami saya merantau ke Malaysia lagi. Lebih baik kami hidup di kampung apa adanya daripada mengalami susah seperti ini,” ujarnya.

Wanita keturunan Toraja ini berharap agar korban penyanderaan kelompok teroris Abu Sayaf lainnya juga bisa dibebaskan seperti yang dialami suaminya bersama kedua saudaranya serta seorang warga kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan yang juga ikut dibebaskan.

“Kami berharap agar para sandera lainnya bisa dibebaskan agar mereka bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan menjalani kehidupan mereka dengan lebih baik,” tuturnya.


Rensiana sangat berterima kasih atas segala upaya yang dilakukan pemerintah Indoensia serta doa dan dukungan seluruh warga negara sehingga suaminya bisa dibebaskan.
[Ebed De Rosary]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: