SABTU, 17 SEPTEMBER 2016

BANDUNG --- Kendati berada di posisi dua grup C, tim hoki indoor putri Jawa Barat tetap memastikan diri melaju ke semifinal. Mereka pun akan menjalani pertandingan menghadapi tim hoki putri Papua pada Sabtu (17/9/2016) di Gedung Gymnasium FPOK Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Jalan Setiabudi, Kota Bandung.


Jelang menghadapi partai ini, Pelatih hoki indoor putri Jawa Barat Suroya Latifah mengaku akan segera melakukan pembenahan. Pasalnya, pada pertandingan tadi saat melawan DKI Jakarta timnya kalah dengan skor 0-2.

Kekalahan ini sekaligus menegaskan tim hoki indoor putri Jabar berada di posisi kedua.

"Justru tadi anak-anak sudah tampil dengan bagus, hanya dewi fortuna saja yang belum memihak kepada kita," ujar Suroya seusai laga.

Menghadapi semifinal nanti, ia berharap pemainnya tampil lebih baik. Apalagi lawan yang dihadapi nanti adalah Papua yang merupakan juara pool D.

"Siapapun lawannya di semifinal kita sudah siap dan optimis," pungkas Suroya.

Sementara itu, manajer tim hoki indoor putri Papua Yotam Wakum mengatakan timnya tak gentar sekalipun berhadapan dengan tuan rumah di babak empat besar nanti. Ia menyebut, pasukannya sudah siap 100 persen.

"Bagaimanapun siapapun lawannya termasuk tuan rumah yang menjadi lawan kami siap," ujar Yotam. 

Namun begitu, kebangkitan lawan di semifinal nanti tetap diwaspadainya. Terlebih mereka adalah tuan rumah yang dinilai akan memiliki motivasi berlipat.

"Mereka (Jabar) tuan rumah pasti ingin membuktikan untuk menang, tapi tetap kita ingin sapu bersih medali emas," harapnya.

Sementara partai semifinal hoki indoor putri lainnya akan mempertemukan DKI sebagai juara grup C dengan Jawa Tengah yang menempati posisi dua di grup D. 
(Rianto Nudiansyah)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: