JUMAT, 23 SEPTEMBER 2016

BANDUNG --- Tim kriket putra 20's Bali optimistis menatap laga selanjutnya usai mengungguli Jawa Tengah dengan status 'win of forfeit'. Itu setelah tim Jateng memilih menghentikan laga pada over 6.5 di babak penyisihan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, Jumat (23/9/2016).


Pelatih Tim kriket putra 20's Bali I Wayan Suandi mengatakan, sejak awal ia yakin timnya bakalan meraih emas seperti di nomor 8's. Dari 20 overs, Bali unggul dengan runs 155 dan 9 wicket. Sementara Jateng hanya meraih run 20 dari 6.5 overs. 

"Dari awal kita memang sudah optimis bisa kembali meraih emas," ujar Pelatih Tim kriket putra 20's Bali I Wayan Suandi seusai laga.

Bukan hanya iti, pertunjukkan anak asuhnya saat menghadapi Jateng dinilai hampir tanpa celah. Semua pemain seolah bermain sempurna.

"Tidak ada yang kurang dari permainan anak-anak di hari ini. Harapan saya bisa kembali tembus ke babak selanjutnya," harapnya.

Bali sendiri akan menghadapi DKI Jakarta di pertandingan selanjutnya pada Sabtu (24/9/2016) besok. Di nomor 20's, timnya berada di Pool 1 bersama DKI Jakarta, Banten dan Jateng. 

"Tapi jangan terlalu percaya diri juga, walaupun melawan tim mana saja kami siap," ucapnya.
(Rianto Nudiansyah)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: