SENIN, 19 SEPTEMBER 2016

MANADO --- Untuk meningkatkan kunjungan pariwisata di kota Manado, pemerintah daerah bersama pemangku kepentingan mulai menata dan membenahi infrastruktur pariwisata, salah satunya dengan membuat tulisan nama "Manado" di salah satu kawasan wisata yang ada di Boulevard.


Pantauan Cendana News Senin (19/9/2016), tulisan ikon "Manado" sudah terpasang minggu kemarin di kafe Pirates yang berada di kawasan Marina Plaza, dan hari ini tulisan ikon "Manado" sudah ramai dikunjungan warga serta wisatawan yang ingin mengabadikan tulisan ikon "Manado" tersebut.

Menurut Zhang Wei Wisatawan asal Tiongkok yang didampingi Fadli Tour Guide, perubahan seperti ini yang dibutuhkan wisatawan karena kalau ada identitas yang ditampilkan bisa menjadi promosi ke negara lain saat para tamu dan wisatawan kembali ke daerah mereka.

"Kami sangat senang bisa melihat ikon tulisan "Manado" ini, karena dimana-mana di lokasi wisata hanya kota Manado yang tidak memiliki tulisan Ikon "Manado" padahal kunjungan wisatawan sangat meningkat ke daerah ini," katanya pada Cendana News, Senin (19/9/2016).
[Ishak Kusrant] 

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: