JUMAT, 23 SEPTEMBER 2016

MANADO --- Asisten Operasi Kepala Satuan Angkatan Darat (AS OPS KASAD) Mayjen TNI George Supit berkunjung ke Sulawesi Utara (Sulut) untuk meninjau lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Kelurahan Makawidey, Kecamatan Aertembaga, Bitung pada Jumat (23/9/2016).


Dalam kunjungan kerja ke kota Bitung Sulut AS OPS KASAD Mayjen TNI George Supit di dampingi Walikota Bitung Max Lomban dan sejumlah perwira di jajaran Kodim 1310 Bitung. Kepada Cendana News George Supit menegaskan, program TMMD merupakan program TNI secara nasional dan sebelum di adakan di kota Bitung TMMD sudah lebih dulu di lakukan di Kabupaten Minahasa Selatan, dan untuk di kota Bitung di wilayah Makawidey nantinya menjadi kegiatan TMMD yang ke 97.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang bisa memberikan tempat untuk para prajurit TNI melakukan kegiatan TMMD, kita harapan program yang akan digelar di kota Bitung bisa bermanfaat untuk pemerintah daerah khususnya kota Bitung dan lebih penting bermanfaat untuk masyarakat," tegasnya Jumat (23/9/2016).


Supit menambahkan, sebagai putra daerah kegiatan ini sekalian pulang kampung sehingga saya berharap program TMMD nantinya bisa lebih membantu pemerintah dan masyarakat dalam melakukan tugas di lapangan, karena sebagai prajurit TNI kami siap memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam hal pembangunan daerah.
[Ishak Kusrant] 

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: