SABTU, 17 SEPTEMBER 2016

MANADO --- Dinilai berhasil memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia otomotif di kota Manado, Walikota Manado Vicky Lumentut mendapat penghargaan dari Tabloid Otomotif Kompas Group yang diberikan langsung oleh Pemimpin Redaksi Tabloid Otomotif Billy Kristianto.

suasana pemberian penghargaan dan foto tim tabloid otomotif bersama Walikota Manado
Marketing komunikasi tabloid Otomotif Bondan Kartiko mengatakan, Walikota Manado memang terpilih sebagai salah satu perwakilan kepala daerah dari sekian kepala daerah yang ada di Indonesia karena secara pengamatan dan survei yang dilakukan tim tabloid otomotif pak Vicky Lumentut berhasil membawah perubahan dan perkembangan dunia otomotif di Kota Manado sehingga penghargaan ini kami berikan.

"Ada 23 kepala daerah yang ada di Indonesia yang mendapat penghargaan yang sama selain Gubernur dan Bupati dan untuk di Sulawesi Utara Walikota Manado Vicky Lumentut yang terpilih", tegasnya pada Cendana News Sabtu (17/9/2016).


Sementara itu Wali kota Manado Vicky Lumentut pada Cendana News mengatakan, sangat terkejut dengan pemberian penghargaan ini karena tak menyangka bisa menerimanya apa lagi dari tabloid otomotif. Lumentut mengatakan, memang dunia otomotif semakin berkembang di Manado seiring perkembangan kota dan transportasinya sehingga harus terus di kawal untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Saya harapkan tabloid otomotif bisa berperan terus di Manado terutama untuk selalu medukung kegiatan dan iven di Manado, karena pembenahan transportasi di Kota Manado masih terus di bangun terutama untuk mengatasi kemacetan dan menyediakan tranportasi yang ramah lingkungan untuk kepentingan masyarakat" kata Walikota Manado Vicky Lumentut.
(Ishak Kusrant)
Bagikan:

Andhitya Maulana

Berikan Komentar: