SABTU, 1 OKTOBER 2016

LARANTUKA --- Bupati Sabu Raijua Provinsi Nusa Tenggara Timur, Marthen Luther Dira Tome meminta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) untuk dapat mendukung program kerja pemerintah selama itu dilakukan demi kepentingan masyarakat.


Disebutkan, jika DPRD tidak setuju dengan apa yang dilakukan pemerintah maka harus memberikan alasan, jangan hanya mengatakan tidak setuju. Pemerintah yang membuat program dan DPRD bertugas mengawasi kerja pemerintah, bukannya menghalangi.

“Kalau DPRD tidak setuju saya tetap bekerja dan bila APBD tidak disetujui maka gaji dewan pun otomatis akan bermasalah,” ujar Marthen Luther Dira Tome kepada Cendana News di gedung OMK Keuskupan Larantuka, Jumat (30/9/2016).

Tantangan dari DPRD sebut mantan Kabid PLS Dinas Pendidikan NTT ini, sudah dialaminya berulangkali saat hendak membangun pabrik air mineral kemasan dan pabrik lainnya di Sabu Raijua.

Berbagai program yang bermanfaat bagi rakyat juga mendapatkan perlawanan DPRD namun dirinya tetap maju dengan dukungan rakyat. Pembangunan demi pembangunan dimulai dimana jalan raya di dalam kota dibangun selebar 21 meter sementara di luar kota 12 meter.
[Ebed De Rosary]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: