SENIN, 17 OKTOBER 2016

BANDUNG --- Diperkuat empat pemain berlabel nasional, Tim voli duduk putri Jawa Tengah tundukan Kalimantan Timur tiga set langsung (25-1, 25-14, 25-7) pada Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat, di Gor Saparua, Kota Bandung, Senin (17/10). Empat pemain Timnas itu adalah Ratifah Aprianti, Sri Sugiarti, Retno Utami dan Sri Lestari.

Jateng Ungu - Kaltim Hijau
Pelatih tim voli duduk putri Jateng, Siska Dwi Angga mengapresiasi kinerja pasukannya pada laga ini. Dia mengklaim Lestari CS tampil pada performa terbaiknya.

"Kalau untuk perfoma hari ini kita lebih tenang, karena sekarang pemain sudah mulai terbiasa main di sini," ujar Sisca seusai laga.

Timnya akan melanjutkan laga melawan Jawa Timur pada Selasa (18/10) nanti. Dia mengaku timnya cukup percaya diri menyambut laga selanjutnya. Terlebih yang menjadi rival nanti kalah tiga set langsung dari Kaltim.

"Tapi kita tidak akan menganggap enteng walaupun Jatim kalah dari Kaltim. Kita prediksi akan lebih mudah meraih kemenang," ucapnya.

Sementara itu, Pelatih tim voli duduk Kaltim, Yauw He Law tak menampik lawannya kali ini tampil 'di atas angin'. Tak ayal di setiap set timnta kalah telak. Namun dia mengapresiasi pasukannya yang sudah memperlihatkan perkembangan.

"Ini kita semua pemain baru, memang dari nol dari tidak bisa bermain voli menjadi bisa. Persiapan kita hanya tiga bulan untuk di Peparnas XV ini," kaya Yauw.

Kendati kalah, namun Kaltim masih bertekad menjadi yang terbaik. Namun Yauw paham betul untuk meraih medali emas akan sulit, sebab Jateng dan Jabar tim yang diunggulkan.

"Paling tidak kita dapat perunggu, sepertinya mustahil kalau target emas. Jateng bagus, tuan rumah (Jabar) juga bagus," pungkasnya.

Jurnalis : Rianto Nudiansyah / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Rianto Nudiansyah
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: