SELASA, 18 OKTOBER 2016

JAKARTA --- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini sedang melakukan pemeriksaan intensif terhadap Emilia Contessa, salah satu Anggota Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Republik Indonesia di Gedung KPK, Jalan Hajjah Rangkayo, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa siang (18/10/2016).


Emilia Contessa tampak terlihat tenang dan menjawab semua pertanyaan wartawan terkait dengan kedatangannya di Gedung KPK Jakarta. Kepada para awak media Emilia Contessa mengaku tidak mengenal Siti Fadila Supari dan juga tidak tahu menahu terkait dengan kasus dugaan korupsi Alkes tersebut.

Emilia Contessa yang selama ini dikenal sebagai artis sekaligus penyanyi papan atas Ibukota tersebut sedang diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait dengan dugaan kasus perkara korupsi Alat Kesehatan (Alkes) di Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia dengan tersangka mantan Menteri Kesehatan (Menkes), Siti Fadila Supari.

"Saya secara pribadi tidak pernah mengenal atau berhubungan dengan tersangka (Siti Fadila Supari), saya juga tidak tahu-menahu tentang proyek pengadaan Alkes di Kemenkes tersebut, sebelumnya saya tidak pernah berbisnis atau terlibat dalam sebuah proyek, selama ini saya hanya menyanyi dan menikmati aneka jenis kuliner, kedatangan saya ke Gedung KPK juga tidak ada hubungannya dengan keanggotaan saya di DPD RI, cenderung lebih ke persoalan masalah pribadi, nanti akan saya jelaskan semuanya" kata Emilia Contessa di Gedung KPK Jakarta, Selasa (18/10/2016).


Jurnalis : Eko Sulestyono / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Eko Sulestyono

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: