SELASA, 4 KTOBER 2016

LARANTUKA---Tim bola voli putra SMA PGRI Larantuka lewat perjuangan keras, akhirnya berhasil meraih juara pertama dalam pertandingan final bola voli putra antar SMA dan SMK se kabupaten Flores Timur, Senin (3/10/2016) malam.



Dalam pertandingan yang berlangsung ketat di lapangan bola voli Kodim 1624/Flotim, SMA PGRI dipaksa berjuang keras untuk dapat menghentikan SMAN 1 Larantuka, dengan skor tipis 3 - 2. Demikian disampaikan Dandim 1624/Flotim Letkol Inf.Dadi Rusyadi, SE kepada Cendana News,Selasa (4/10/2016).

Dandim menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, sehingga pertandingan bola Voli putra antar SMA dan bola voli putri antar instansi se-kabupaten Flores Timur berjalan sukses.


Dikatakan Dandim Rusyadi,pertandingan digelar dalam rangka menyambut HUT TNI ke 71 tahun 2016 dan berjalan sukses sesuai dengan rencana.

“Selama 20 hari pertandingan ini di gelar, selama 20 hari itu pula tampak sekali bahwa di Flores Timur terdapat banyak bibit atlet bola voli yang sangat potensial,” tuturnya.


Dandim Rusyadi juga berharap agar kemampuan dan prestasi yang diraih baik secara individu maupun secara tim,harus ditingkatkan. Kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan sehingga junjung tinggi sportifitas.

“Teruslah berlatih dan tingkatkan prestasi kalian agar bisa menjadi atlit bola voly yang handal,” pintanya.


Hadir menyaksikan  pertandingan ini Kapolres Flotim, perwakilan  Kajari Flotim, ibu ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 1624/Flotim beserta pengurus,tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Pertandingan juga diramaikan oleh teriakan suporter dari para siswa dan siswi dari 2 sekolah yang sudah memenuhi areal sekitar lapangan voli sejam sebelum pertandingan berlangsung.Meski ketat,pertandingan berlangsung penuh sportifitas. (Ebed de Rosary)

Bagikan:

Rayvan Lesilolo

Berikan Komentar: