SENIN, 17 OKTOBER 2016

BANDUNG --- Jawa Barat berhasil menyapu bersih tiga pertandingan di cabang olahraga Goalball Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 yang berlangsung di Graha Laga Tangkas, Arcamanik, Kota Bandung, Minggu (16/10/2016). 


Dalam pertandingan itu, tim putra Jabar melibas habis tim kontingen dari Bali dengan skor 10-0. Masing-masing gol Jabar diciptakan trio Dudu (5 gol), Haruman (1 gol), dan Hamdan (4 gol).

Sebelumnya, tim putra Jabar lainnya menang atas Sumatera Utara (Sumut) pada pertandingan pertama pool B, Jabar 1 mampu mengandaskan Sumut dengan skor 11-1. 

Pelatih Jabar 1 Nurhidayat mengaku sangat bersyukur atas kemenangan tersebut. Ia mengatakan anak asuhnya mampu menjalankan instruksi pelatih dengan baik. 

"Alhamdulillah semua sesuai rencana. Kita menang meski anak- anak sempat grogi. Ini pertandingan bagus bagi tim Jabar," ujarnya.

Sementara itu, kemenangan dua tim putra Jabar sukses diikuti Tim putri Jabar yang membukukan kemenangan pertama kala menghadapi Daerah Istimewa Yogyakarta. Tim putri Jabar yang dikamdoi Anes ini berhasil menggulung DIY dengan skor 13-3.

Sempat tertinggal 1 gol di detik ke-6, tim putri Jabar bangkit dan membalikan keadaan lewat aksi Nurul F dan lemparan cantik yang dilepaskan Een F. Setelah itu, Jabar pun terus mendominasi jalannya pertandingan. Alhasil, poin demi poin terus dikumpulkan Jabar hingga pertandingan usai.

Jurnalis : Rianto Nudiansyah / Editor : Rayvan Lesilolo / Foto : Rianto Nudiansyah
Bagikan:

Rayvan Lesilolo

Berikan Komentar: