RABU, 12 OKTOBER 2016

MANADO --- Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey melantik Edwin Silangen menjadi Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut menggantikan Siswa Rahmat Mokodongan yang telah mendapat promosi jabatan di Jakarta. Pelantikan Silangen dilakukan di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut pada Rabu (12/10/2016), dan dihadiri seluruh pejabat di lingkup Pemprov Sulut dan perwakilan Kabupaten Kota serta anggota DPRD Sulut.


Gubernur Sulut, Olly Dondokambey saat mengambil sumpah jabatan dalam pelantikan Sekprov mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Siswa Rahmat Mokodongan yang telah menjabat Sekprov Sulut dan bisa membantu tugas kerja Gubernur dan Wakil Gubernur, semoga dengan jabatan yang baru di pusat bisa menjadi contoh dan teladan bagi birokrat lainnya, dan selama menjabat di Pemprov Sulut juga bisa dicontoh oleh para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemprov Sulut, karena Siswa Rahmat Mokodongan adalah salah satu birokrat yang patut menjadi contoh dan teladan dalam tugas kerja sebagai ASN.

"Selain itu saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Edwin Silangen sebagai Sekprov Sulut yang baru, semoga amanat dan tanggung jawab yang diberikan oleh pimpinan bisa dijalankan dengan baik dan dapat membantu tugas kerja Gubernur dan Wakil Gubernur selama menjabat di lingkup Pemprov Sulut," tegasnya.


Sementara itu, sebelum dilantik Edwin Silangen sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbang Pol Pemprov Sulut, dan kini jabatan Silangen kosong hingga ada penempatan dan posisi pejabat baru.
[Ishak Kusrant] 

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: