KAMIS, 6 OKTOBER 2016

MANADO --- Jumlah penunggak tagihan listrik di Manado Sulawesi Utara tahun 2016 mencapai 20.000 pelanggan. Hal ini disampaikan manajemen PLN Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) pada sejumlah media dalam acara baku dapa dengan wartawan di salah rumah kopi di kawasan Winangun Manado, Kamis (6/10/2016).


Deputi Manage Humas PLN Wilayah Suluttenggo, Jantje Rau yang didampingi sejumlah Manager Rayon menyebutkan, jumlah penunggak tagihan listrik mencapai 20.000 pelanggan dan sampai saat ini masih dalam proses tagihan. Selain itu pelanggan yang menunggak sebagian dalam pencabutan meter dan diharapkan prosesnya bisa berjalan dengan lancar.

"Kalau pelanggan menunggak dan meter dicabut, otomatis saat akan memasang kembali meter baru, tagihan yang menunggak harus dibayar dan dilunasi, baru diproses pemasangan, dan pelanggan yang menunggak dikenakan tarif pasang baru,"ungkapnya.

Jantje berharap agar masyarakat tetap membayar tagihan listrik tepat waktu dan tidak menunggak agar bisa menghindari pemutusan atau pencabutan meter.
[Ishak Kusrant] 

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: