SABTU, 15 OKTOBER 2016

JAKARTA --- Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi KPK menangkap dan mengamankan oknum Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Kebumen, Provinsi Jawa Tengah. Demikian pernyataan Basaria Pandjaitan, Wakil Ketua KPK saat dikonfirmasi wartawan terkait dengan kebenaran berita tersebut, Sabtu (15/10/2016).


Menurut keterangan awal dari Wakil Ketua KPK, Basaria Pandjaitan ketika dikonfirmasi wartawan menjelaskan bahwa penangkapan tersebut terkait dengan dugaan kasus perkara suap. Basaria Pandjaitan menambahkan bahwa beberapa oknum tersebut ditangkap dan diamankan Satgas KPK dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT) di beberapa tempat yang berbeda di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

"Satgas KPK tadi pagi berhasil menangkap dan mengamankan seorang oknum Anggota DPRD Kabupaten Kebumen berinisial SH dan seorang oknum PNS Disbudpar Kabupaten Kebumen berinisial SW, keduanya diduga terlibat dalam  kasus perkara suap, keduanya sempat diperiksa di Mapolres Kebumen, kemudian pada sekitar pukul 14:00 WIB, keduanya langsung dibawa ke Jakarta, sekarang dalam perjalanan menuju Gedung KPK Jakarta" kata Basaria Pandjaitan saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu malam (15/10/2016).
[Eko Sulestyono]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: