RABU, 5 OKTOBER 2016

LARANTUKA---Sebagai bentuk penghormatan dan mengenang jasa para pahlawan,segenap personil Kodim 1624/Flotim beserta anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang XXII Kodim 1624/Flotim berziarah ke taman makam pahlawan Lapak Tana.


Ziarah yang dilakukan di taman makam pahlawan yang terletak di kelurahan Puken Tobi Wangi Bao,Selasa (4/9/2016) ini berlangsung khidmat dengan upacara penghormatan bendera dan tabur bunga.

Kepada Cendana News,Rabu (5/9/2016) Dandim 1624/Flotim Letkol Inf. Dadi Rsuyadi,SE mengatakan,selain memperingati HUT TNI ke-71 ziarah ini wajib dilakukan agar sebagai generasi penerus kita mengikuti jejak para pahlawan.


“Semoga arwah para pahlawan mendapatkan tempat mulia di sisi-Nya,diampuni segala dosa serta di terima semua amal kebaikannya,” ujarnya.

Ditambahkan Dandim Flotim,jasa para pahlawan sangat besar sebab mereka rela mengorbankan nyawanya demi merebut dan membela kemerdekaan. Jiwa dan nilai-nilai kepahlawanan ini yang harus ditanamkan dalam diri generasi muda.

Bangsa yang besra adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan.Tugas kami  sebagai generasi penerus mempertahankan dan mengisi kemerdekaan dengan semangat persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Kegiatan di ikuti oleh Kasdim 1624/Flotim beserta staf dan para Danramil, ibu ketua Persit KCK Cabang  XXII Kodim 1624/Flotim beserta pengurus dan seluruh anggota kodim 1624/Flotim.



Jurnalis : Ebed De Rosary / Editor : Rayvan Lesilolo / Foto : Ebed De Rosary



Bagikan:

Rayvan Lesilolo

Berikan Komentar: