MINGGU, 2 OKTOBER 2016

MAUMERE --- Ketua BPC Hipmi kabupaten Sikka, Yohanes Agustino Masteriano menyebutkan, keberadaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) yang hadir dalam pelantikan pengurus BPC Hipmi se-daratan Flores dan Lembata harus dapat dimanfaatkan oleh pemerintah daerah.


Disebutkan, dalam acara pelantikan BPC Hipmi se Flores dan Lembata tanggal 3 Oktober nanti lanjut Yuston sapannya, pihaknya akan mengajak anggota Hipmi pusat dan provinsi lainnya di luar NTT untuk bertemu dengan pemerintah daerah di Flores dan Lembata.

"Akan banyak anggota Hipmi yang hadir. Jadi kalau Pemda tidak menangkap peluang ini maka akan rugi,"tegasnya.

Disebukan, selama ini di Flores dan Lembata banyak wirausahawan muda namun belum diwadahi. Untuk itu sebutnya, setelah konsolidasi, Hipmi akan lakukan pelantikan pengurus di beberapa kabupaten di Flores dan Lembata.

Selain itu papar Yuston, anggota Hipmi dari luar daerah akan membagi pengalaman dan menjalin kerjasama dengan anggota Hipmi di Flores dan Lembata. Peluang ini yang harus ditangkap anggota Hipmi di daerah.

Yanes Mekeng ketua pantia kegiatan menjelaskan, BPC Hipmi yang akan dilantik tanggal 3 Oktober 2016 yakni kabupaten Sikka, Ende, Flotim, Lembata, Manggarai, Manggarai Timur, Manggarai Barat, Ngada, Nagekeo dan Lembata.

"Pengurus yang dilantik semuanya untuk masa bakti 2016 sampai 2019. Selain itu sebelum pelantikan ada dialog interaktif dan pameran produk lokal,"terangnya.
[Ebed De Rosary]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: