JUMAT, 14 OKTOBER 2016

SURABAYA --- Jika berkunjung ke wisata Kenjeran Park Surabaya maka akan sangat mudah menjumpai penyewaan motor-motor mini. Salah satunya tepat berlokasi di depan hall kya-kya. Walaupun, ada banyak spot indah, penyewaan motor mini juga jadi spot favorit pengunjung dengan uang sewa motor sebesar Rp. 10.000 per 10 menit. 


Menurut Sulastri, salah seorang pengunjung asal Sidoarjo mengatakan bahwa kenjeran park tempatnya lumayan luas. Jadi sangat cocok kalau menyewa motor mini untuk anak-anak. 

"Jadi orang tua bisa istirahat di gazebo-gazebo yang ada. Dan anak-anak bisa bermain motor mini," ujarnya saat sedang menunggu anaknya bermain motor mini.

Menurut pemilik penyewaan motor mini yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jasa penyewaan motor miliknya ramai jika musim liburan dan akhir pekan.

Ia menambahkan, kalau pendapatannya dalam sehari tidak menentu. Yang jelas cukup untuk makan anak dan istri.

"Penting bisa buat makan mas. Kalau pas ramai dapatnya banyak. Tapi kalau sepi ya sedikit," pungkasnya.


Untuk dapat memasuki kawasan Kenjeran Park pengunjung membayar sebesar Rp. 15.000 per orang. Di kawasan wisata ini terdapat wisata pantai, kuliner tepi laut, ada patung Buddha, dewi Kwan Im, pagoda dan masih banyak lagi. Wisata ini cocok untuk liburan bersama keluarga.
[Nanang WP]

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: