SENIN, 3 OKTOBER 2016

JAKARTA --- Pertemuan antara perwakilan pihak manajemen Gojek dengan perwakilan pengemudi ojek online atau yang biasa dikenal dengan Gojek tersebut baru saja selesai dilaksanakan di Kantor Pusat Manajemen Gojek yang terletak di Jalan Kemang Selatan, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.


Dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut hasilnya telah disepakati bahwa kedua belah pihak rencananya  akan melakukan pertemuan untuk mencari solusi atau jalan keluar terkait dengan aksi unjuk rasa dan demontrasi besar-besaran para pengemudi Gojek Online yang melumpuhkan sekitar kawasan Jalan Kemang Selatan tersebut.

Pertemuan akan digelar pada hari Selasa (4/10/2016) sekitar pukul 13:00 WIB di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, dihadiri oleh Nadiem Makarim selaku CEO sekaligus Owner Gojek Online beserta seluruh jajaran manajemen Gojek Online. Sementara itu dari pihak perwakilan pengemudi Gojek sendiri rencananya akan mengutus sekitar 20 orang perwakilannya untuk berdialog dan berunding di Gedung Polda Metro Jaya.

Mereka rupanya telah mencapai kata sepakat mengenai waktu dan tempat lokasi pertemuan. Awalnya para perwakilan dari pengemudi Gojek tersebut ngotot tetap bersikukuh agar  pertemuan tetap digelar di Kantor Pusat Manajemen Gojek, namun hal tersebut tampaknya akan sulit terlaksana. Karena mempertimbangkan alasan faktor keamanan dan kemacetan, akhirnya diputuskan pertemuan akan digelar di Gedung Polda Metro Jaya.

"Hasil pertemuan antara pihak perwakilan manajemen Gojek dengan perwakilan pengemudi Gojek telah mencapai kata sepakat bahwa besok pada hari Selasa (4/10/2016) rencananya akan diadakan pertemuan antara kedua belah pihak yang akan dihadiri oleh Nadiem Makarim sebagai CEO Gojek dengan 20 orang perwakilan pengemudi Gojek, pertemuan akan digelar di Polda Metro Jaya sekitar pukul 13:00 WIB" demikian dikatakan Kombes Pol. Tubagus Ade Hidayat, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Senin sore (3/10/2016).
[Eko Sulestyono]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: