SELASA, 18 OKTOBER 2016

PONOROGO --- Usai menerima laporan terjadinya kebakaran di toko baju milik Doni Iswanto (35) yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman, Kapolsek Kota Ponorogo, AKP Suyanto langsung melakukan penyelidikan guna mencari penyebab kebakaran.


Namun hingga saat ini, Kapolsek bersama anggotanya belum bisa menyimpulkan. Apakah toko ini sengaja dibakar atau memang terbakar.

"Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, jadi kami masih belum bisa menyimpulkan," ujarnya kepada Cendana News saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (18/10/2016).

Pihaknya tengah fokus mencari identitas yang bisa dijadikan barang bukti, terkait kemungkinan adanya pelaku yang sengaja membakar toko hingga saat ini belum bisa dipastikan.

"Namun laporan dari pemilik ada laci yang diobok-obok tapi memang kosong tidak ada uang dan televisi yang ada di toko tidak diambil, ini yang aneh," jelasnya.

Menurutnya, hasil penyelidikan sementara diduga pelaku lebih dari satu orang. Karena salah satu plafon di toko terlihat rusak dan terbuka.

"Kami belum mengetahui apakah ini unsur kesengajaan atau karena sakit hati," paparnya.

Seperti diketahui sebelumnya, toko baju Wanesha Gallery Batik terbakar pada hari Selasa (18/10/2016). Pemilik baru mengetahui kejadian ini pada pukul 08.00 WIB usai membuka toko miliknya. Kebakaran terjadi hanya separuh dari tokonya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Kerugian dipastikan mencapai Rp 30 juta.

Jurnalis : Charolin Pebrianti / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Charolin Pebrianti

Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: