RABU, 12 OKTOBER 2016

CIMAHI --- Polres Cimahi, Jawa Barat menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral dalam rangka Ops Mantap Praja Saluyu 2016 dalam rangka menyambut Pilkada 2017 mendatang. Dalam Rakor tersebut, hadir pula ketiga bakal calon Walikota Cimahi yaitu, Asep Hadad Didjaya, Atty Suharti dan Ajay M Priatna.


Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan, menjelang Pilkada mendatang harus ada kesepakatan dari seluruh elemen masyarakat juga para bakal calon untuk bersama menjaga kondusifitas selama jalannya Pilkada Cimahi 2017.

"Ini harus dilaksanakan serius, makanya kita lakukan koordinasi bersama untuk suatu kesepakatan," kata Ade Ary, usai rakor lintas sektoral di gedung pengabdian Polres Cimahi, jalan Amir Mahmud, Rabu (12/10/2016).

Dari hasil rakor lintas sektoral ini, semua bakal calon Walikota dan unsur lainya yang terlibat dalam Pilkada Cimahi telah menyatakan kesiapannya untuk sama-sama mensukseskan kegiatan besar tersebut.

"Kita semua sepakat, dan dari semua Balon Walikota juga siap menerima apapun hasilnya. Mau menang mau kalah harus terima," ujarnya.

Meski begitu, pihaknya tetap akan melakukan antisipasi gangguan keamanan. Pasalnya, kemungkinan potensi gangguan pasti ada.

"Kita sudah petakan kerawanan gangguan pilkada nanti, langkah dan tindakannya juga kita sudah siapkan, tentunya dengan harapan hasilnya lebih baik," katanya.
[Rianto Nudiansyah]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: