SELASA, 11 OKTOBER 2016

JAKARTA --- Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno menggelar rapat pleno di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.


Selain rapat pleno, pertemuan tersebut juga membahas pematangan tim sukses dan pembagian tugas masing-masing.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengatakan bahwa Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan putra putra terbaik bangsa.

"Saya kira ini proses untuk memberi pelajaran, saya yakin mereka merupakan putra putra terbaik untuk bangsa Indonesia," Kata Prabowo di Gedung DPP Gerindra, Ragunan, Jakarta, Selatan, Selasa, (11/10/2016) Malam.

Prabowo juga mengimbau kepada kedua pasangan, Anies dan Sandiago agar selalu menjaga persatuan bangsa. Perbedaan visi misi itu hal biasa. Namun, persatuan dan kesatuan harus dijaga agar tidak terjadi hal-hal yang bisa merugikan masyarakat.

"Dalam makna kebangsaan, tidak ada arti jika terjadi perselisihan,"imbuhnya.

Lebih lanjut, Prabowo menyampaikan, Anies Baswedan telah memberikan inspirasi kebajikan bagi masyarakat dan berkontribusi bagi bangsa. Anies dirasa memiliki track record serta kepedulian dalam memperjuangkan kemajuan untuk Indonesia.

"Marilah kita dengar suara rakyat, kita harus menangkap getaran hati rakyat. Kampanye kita harus positif. Rakyat kita tidak bisa dibohongi lagi. Selamat berjuang untuk negara dan bangsa kita,"tutur Prabowo.
[Adista Pattisahusiwa]
Bagikan:

Cendana News

Berikan Komentar: