SELASA, 11 OKTOBER 2016

JAKARTA --- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengapresiasi dan menyampaikan selamat atas keberhasilan Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh aparat gabungan dari Mabes Polri dan Polda Metro Jaya dalam kasus dugaan suap dan pungutan liar yang berhubungan dengan perizinan di Kantor Kementrian Perhubungan (Kemenhub), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Selasa sore (11/10/2016).


"Saya mengapresiasi dan menyampaikan selamat atas keberhasilan aparat kepolisian dalam mengungkap dan membongkar kasus suap dan pungutan liar yang terjadi di Kementrian Perhubungan, saya tegaskan sekali lagi kepada semua aparat negara dan maupun aparat pemerintahan agar jangan sekali main-main menerima suap atau bahkan melakukan praktek pungli terkait dengan perizinan, khususnya pelayanan kepada publik dan kepada masayarakat luas," katanya saat di Kantor Kemenhub, Selasa  (11/10/2016).

Pantauan Cendana News, Presiden Jokowi tampak terlihat berada di Gedung Kemenhub kurang lebih sekitar hampir satu jam, beberapa pejabat tinggi negara tampak terlihat mendampingi, antara lain Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan & RB) Asman Abnur, Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Iriawan.
[Eko Sulestyono]

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: