SELASA, 18 OKTOBER 2016

BANDUNG --- Kehadiran sang anak nyatanya mampu menambah motivasi Sumiyati (35) salah satu atlet cabang olahraga atletik asal Kalimantan Timur saat berlaga di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016. Nyatanya, ia berhasil mendapat medali perunggu di nomor lari 5.000 meter kelas T54 kursi roda yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (18/10/2016).


Sumi menyebut, raihan medali itu menjadi sebuah kebanggan besar di tengah keterbatasan yang dimilikinya. Bagi Sumi, kehadiran sang anak diakuinya sangat berpengaruh bagi prestasi yang didapatnya kali ini.

Ia pun menyebut raihan medali perunggu ini dipersembahkannya untuk keluarga dan sang buah hati yang terus memberikan dukungan dan doanya.

"Ini buat anak. Saya tadi main semangat karena ingat wajah anak pas pertandingan," kata Sumiyati.

Semangat yang diusungnya ini diharapkan Sumi bisa menular kepada anaknya. Meski di tengah keterbatasan yang dimilikinya, ia ingin anaknya tetep bersemangat mengejar mimpi.

Sumi pun mengaku puas walau hanya meraih perunggu di nomor tersebuy. Di pertandingan berikutnya, ia berharap bisa berprestasi lebih baik lagi.

Jurnalis : Rianto Nudiansyah / Editor : ME. Bijo Dirajo / Foto : Rianto Nudiansyah

Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: