KAMIS, 6 OKTOBER 2016

JAYAPURA --- Ribuan masyarakat Kabupaten Yapen sambut kedatangan rombongan Persipura Jayapura, bahkan saat kapal cepat yang ditumpangi melintasi perairan Waropen ratusan masyarakat sudah menanti di pelabuhan transit Waropen, para pemain kemudian melempar ratusan Jersey Persipura kepada penggemar tim sepakbola dari Indonesia Timur, Kamis (6/10/2016).


Tiba di pelabuhan Yapen, ribuan warga menyambut dan mengantar tim Persipura dengan berarak-arakan ke Hotel Maureen, tempat tinggal tim Persipura selama di Kabupaten Yapen untuk melakoni laga lanjutan Torabica Soccer Championship (TSC) 2016.

Setibanya di kabupaten tersebut, tim asuhan Alfredo Vera menjalani latihan di lapangan kodim Yapen, kondisi lapangan yang tak rata coba dimanfaatkan tim pelatih untuk melemaskan otot para pemain.

"Kita tidak bisa latihan maksimal karena kondisi lapangan, kita tidak bisa latihan taktik, kita latihan ringan untuk kembalikan kebugaran pemain dan sentuhan-sentuhan saja," kata Alfredo Vera yang dikutip dari rilis managemen Persipura.

Tanpa Boaz, Dominggus, Ricardo dan Tahir, membuat pelatih harus berpikir ekstra untuk meramu skuadnya.

"Tahir tadi malam kena cacar air, Ricardo belum pulih, bochi dan dominggus ke Timnas, bio juga belum pulih seratus persen, kita akan maksimalkan yang ada, target kita tetap ambil poin disini," ujarnya.

Persipura akan jalani ujicoba lapangan pada esok (7/10/2016) pagi di stadion Marora, Yapen. [Indrayadi T Hatta]
Bagikan:

ME. Bijo Dirajo

Berikan Komentar: