MINGGU, 9 OKTOBER 2016

MAKASSAR --- Ribuan pengunjung dari berbagai daerah memadati lokasi wisata pantai Galesong yang terletak di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengunjung yang datang ke pantai Galesong sebagian besar berasal dari kota Makassar dan Kabupaten Gowa serta dari luar Sulsel untuk memanfaatkan hari minggu sebagai hari libur.


Dari pantauan Cendana News di pos masuk Pantai Galesong hingga pukul 17.00 Wita, jumlah pengunjung yang datang ke pantai Galesong sudah mencapai 1200 pengunjung. Salah satu pengunjung yang berasal dari kota Makassar Adi Christian mengatakan, sengaja memilih pantai Galesong sebagai lokasi wisata di hari minggu, selain karena jaraknya dekat juga fasilitas yang berada di pantai Galesong cukup lengkap sehingga pantas untuk di kunjungi.


"Kalau pantai Galesong ini sudah 3 kali kami kunjungi dan pantai Galesong bisa menjadi lokasi alternatif bagi wisatawan saat berada di kota Makasar selain lokasi wisata lainnya yang mungkin sudah bosan di kunjungi oleh para wisatawan", kata Christian pada Cendana News Minggu (10/10/2016).


Bagi anda yang berada di kota Makassar dan ingin mencari lokasi wisata yang strategis dan cukup terjangkau bisa mengunjungi pantai Galesong yang jaraknya bisa di tempuh dengan menggunakan kendaraan bermotor sejauh 30 menit, selain itu harga tiket masuk juga cukup terjangkau untuk hari senin-jumat seharga Rp 20.000 sedangkan sabtu dan minggu Rp 30.000, jika ingin menikmati wahana dan fasilitas lainnya cukup menambah Rp 5000.

Jurnalis : Ishak Kusrant / Editor : Rayvan Lesilolo / Foto : Ishak Kusrant
Bagikan:

Rayvan Lesilolo

Berikan Komentar: